It's About Us : Air Untuk Masa Depan

Posted by Mister H2O Categories: Label:

Pagi itu langit tampak cerah dan aktivitas di bumi berjalan seperti biasanya.Aku berangkat untuk kuliah rasanya malas tapi aku tetap berangkat kuliah.Ketika aku keluar rumah langit yang tadinya cerah tiba-tiba menjadi mendung dan lama kelamaan menjadi gelap.Aku melihat keujung utara langit masih terang dan aku mulai berfikir ada sesuatu yang tidak beres denagn ini.
*titit titit titit* sabukku berbunyi dan itu panggilan dari Raja Ziro
Raja Ziro : "Mereka telah datang,Oady dan para tentaranya sudah datang,mereka akan mendarat disalahsatu bukit dibelakang kota"
Aku : "Apa yang haru aku lakukan?"
Raja Ziro : "Ini sulit,kau tidak bisa langsung menyerang mereka tanpa persiapan,tapi ingat tujuan mereka adalah mengmbil air dari bumi,tempat pertama yang akan mereka kunjungi adalah laut"
Aku : "Okeh,jadi aku harus ke laut?"
Raja Ziro : "Tidak,jangan sekarang air di laut sangat banyak mereka tidak akan bisa mengambil semuanya sekarang,yang harus kau lakukan kau harus melindungi manusia dari serangannya ketika mereka sudah mulai mengambil air tawar,untuk masalah di laut biar tentaraku yang mengatasinya"
Aku : "Aku mengerti aku hanya melindungi air yang biasa digunakan manusia untuk beraktivitas,untuk keberlangsungan kehidupan mereka"

Raja Ziro dan para tentaranya bersiap-siap untuk melawan tentara Oady.

Para tentara Oady sedang mengambil air laut dengan sebuah selang,sepertinya peralatan mereka sudah canggih mereka menggunakan jenis selang yang dapat memperkecil volume air setelah air itu dibawa ke planet mereka baru volume air itu dikembalikan seperti semula.

Tembakan diluncurkan dari bawah laut...
Tentara Oady terkejut dengan serangan ini,

Tentara Oady menghubungi markas
"Tolong kami,kami diserang..."
Oady : "Siapkan tentara perang...!!"

Tentara perang Oady bergegas untuk melakukan serangan,
Namun mereka kalah karena jumlah tentara Raja Ziro lebih banyak

Akhirnya mereka kembali ke markas mereka..
Dan air di bumi masih bisa terselematkan,

to be continued.......



Share


No Response to "Kedatangan OADY /Mister H20 Episode 1"

Posting Komentar