It's About Us : Air Untuk Masa Depan

Posted by Mister H2O Categories: Label:

Namaku Mister H2O,aku adalah Super Hero Baru misiku adalah mengajak para manusia untuk menjaga,menggunkan air dengan sebaik mungkin.Aku juga melindungi manusia dari serangan Oady dia adalah seorang monster yang ingin mengambil semua air di bumi dan membawa ke planetnya "Barren" sesuai namanya planet ini adalah planet gersang dimana air yang terkandung hanya sedikit saja.

Aku tercipta dari ketidaksengajaan,waktu itu aku sedang berlibur disalahsatu pulau di Indonesia saat aku di perahu tiba-tiba badai menghadang dan aku terhempas ke laut.Aku merasa aku sudah mati,tapi tidak, aku berada di suatu tempat yang terlihat menyerupai sebuah markas atau laboratorium aku dibawa kesana.Penghuni lab ini seperti makhluk-makhluk laut namun mereka bisa bicara dan dapat berjalan tegak.Setelah kondisiku membaik aku bertemu dengan pimpinan mereka "Raja Ziro" mereka menyebutnya.Raja Ziro seakan menunggu kedatanganku dia tahu semua tentangku,pembicaraan terus berlangsung cukup lama dan tiba-tiba Raja menyuruh anak buahnya untuk mengambilkan sebuah sabuk.

Raja Ziro : "Ini adalah H20-Belt,jika kau gunakan ini kau akan memiliki kekuatan super"
Aku masih tidak percaya namun Raja menyakinkanku dan dia berbicara kepadaku
"Sebentar lagi akan ada makhluk planet laln yang akan datang ke bumi dengan misi mengambil seluruh air di bumi untuk dipindahkan ke planet mereka "Planet Barren" dia adalah Oady dan anak buahnya"
Aku : Apa yang harus aku lakuakan?
Raja Ziro : Dengan H20 Belt kau dapat mengalahkan mereka.
Aku anggap kejadian itu hanya mimpi,dan aku sekarang sudah berada di pesisir pantai dengan banyak orang disampingku.Aku masih tidak mengerti saat itu,namun H20-Blet yang terikat dipinggangku menyakinkanku bahwa itu bukan mimpi .
Dan kini aku siap melindungi bumi dari Oady...!
" It's about us : Air untuk masa depan "



Share


No Response to "Kenalan dengan Mister H20"

Posting Komentar